Unik Euy, Pemudik Lewati Jalur Pantura Bakal Temui AKP Tutu Mulyana dengan Joget Goyang Koplo

Kepala Polsek Kedawung, AKP Tutu Mulyana menghibur pemudik dengan joged di Pos Pam Kedawung, Jalan Pantura Cirebon, Rabu (13/6)./Foto: via Jawapos

Kepala Polsek Kedawung, AKP Tutu Mulyana menghibur pemudik dengan joged di Pos Pam Kedawung, Jalan Pantura Cirebon, Rabu (13/6)./Foto: via Jawapos

POJOKJABAR.com, CIREBON- Banyak cara unik dilakukan untuk menghilangkan kepenatan saat mengatur lalu lintas. Seperti yang dilakukan Kapolsek Kedawung, AKP Tutu Mulyana. Perwira polisi itu punya cara unik menghibur pengendara di Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat.

Suara bising mesin menderu kendaraan ditambah cuaca panas, tentu membuat kepala pusing dan stres. Perwira polisi itu unjuk gigi kemampuannya berjoged di atas panggung Pos PAM arus mudik Kedawung.

Goyangan diiringi musik dangdut koplo membuat para pemudik yang melintas di Jalan Raya Kedawung. Tak hanya itu, beberapa pengendara yang beristirahat pun merasa terhibur dengan aksi goyangan Kapolsek Kedawung Cirebon.

Baca:

Setelah Viral Goyang Maut, AKP Tutu Mulyana : Saya Tetap Polisi

 

“Sambil mengatur arus lalu lintas yang padat, saya coba hibur mereka dengan joged dangdut, jaipong dan break dance. Biar nggak bosen dan rileks,” ujarnya di Pos PAM Mudik Kedawung, Rabu (13/6)

Tutu mengatakan, selain memang bertujuan menghibur pemudik yang melintas di Jalan Raya Kedawung, aksi joged goyang koplo itu sebagai wujud kedekatan dengan masyarakat.

Dikatakannya, musik dangdut koplo memang sengaja diputar untuk menghibur para pemudik saat macet di ruas jalan Pantura.

Tutu pun melambaikan tangan kepada para pemudik sambil memberi imbauan kewaspadaan saat berlalu lintas di jalan raya selamat sampai tujuan.

“Sejak kemarin, H-3 saya susah melakukan aksi begini (joged). Karena dari kemarin arus kendaraan padat. Jadi, kami coba menghibur pengendara,” katanya.

(wiw/jpc/pojokjabar)

loading...

Feeds