Roda Empat Mulai Melintasi Depan Terminal Harjamukti, Ini Pantauannya

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON– Jalur lalu lintas depan terminal Harjamukti Kota Cirebon kini mulai dibolehkan dilintasi kendaraan roda empat.

Pantauan Pojokjabar.com di lokasi, sebanyak 10 hingga 15 unit kendaraan roda empat melewati jalur ini dalam tiap menitnya.

Sebelumnya, karena penumpukan kendaraan, roda empat dialihkan arusnya lewat jalan tol Penggung.

Baca:

 

“Terlihat ini ada kemajuan karena banyak R4 lewat jalur ini. Berarti di sini sudah lagi tidak ada penumpukan jumlah kendaraan,” ujar IPTU Sugiono, Kepala Floeg I Posyan Terminal Harjamukti Polres Cirebon Kota, Senin (11/6/2018).

Jalur Terminal Harjamukti sendiri, kini menjadi perhatian petugas lalu lintas karena tempat ini sering terjadi penumpukan kendaraan di waktu-waktu tertentu.

Petugas relawan sedang mengatur lalu lintas kendaraan roda empat di depan Terminal Harjamukti, Kota Cirebon. Foto: Alwi Petugas relawan sedang mengatur lalu lintas kendaraan roda empat di depan Terminal Harjamukti, Kota Cirebon. Foto: Alwi Petugas relawan sedang mengatur lalu lintas kendaraan roda empat di depan Terminal Harjamukti, Kota Cirebon. Foto: Alwi Petugas relawan sedang mengatur lalu lintas kendaraan roda empat di depan Terminal Harjamukti, Kota Cirebon. Foto: Alwi

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Libur Lebaran, TPS Liar Mulai Bermunculan di Bekasi

Pemkot Bekasi Tutup 88 TPS Liar

Sejak 2014, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi telah menutup 88 Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar dari 120 yang tersebar secara …