Kebakaran di Perumahan Nuansa Majasem, Begini Kondisinya

Sebuah rumah di perumahan Nuansa Majasem, Kelurahan Majasem, Kota Cirebon, dilalap si jago merah./ Foto: Alwi

Sebuah rumah di perumahan Nuansa Majasem, Kelurahan Majasem, Kota Cirebon, dilalap si jago merah./ Foto: Alwi

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON– Sebuah rumah di perumahan Nuansa Majasem, Kelurahan Majasem, Kota Cirebon, dilalap si jago merah sekitar pukul 13.30 WIB tadi, Rabu (16/5/2018).

Kebakaran Rumah di Kranggan, 2 Orang Tewas Terpanggang

Informasi berhasil dihimpun Pojokjabar.com di lokasi, kebakaran tersebut diduga konsleting listrik atau hubungan arus pendek yang menyebabkan bagian atap rumah tersebut terbakar.

Menurut saksi mata setempat, Yosep (27), pada saat kebakaran rumah sedang sedang kosong ditinggal pemilik sehingga tidak terjadi korban jiwa.

“Yang punya rumah lagi keluar dan baru datang saat rumah sedang dipadamkan. Dan beruntung tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

Sekda Pimpin Apel di Dinas Pemadam Kebakaran Sektor Medan Satria

Sementara saksi mata yang lain, Murtini (38), mengatakan kebakaran tersebut hanya menimpa bagian atap dan tidak banyak barang-barang berharga hangus dilalap si jago merah.

“Tidak ada mas. Hanya bagian atap saja yang hangus terbakar dan tidak merambat ke bagian yang lain,” terangnya.

Beruntung saat kejadian, satuan dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cirebon langsung datang ke tempat dan api berhasil dijinakan.

Rumah Warga di Dusun Pasirjaya Kebakaran, Begini Kronologisnya

“Medan tidak terlalu sulit, dan Alhamdulillah bisa bisa cepat dipadamkan sekitar setengah jam lebih,” ungkap salah satu petugas Damkar.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Kegiatan Alfamart Class. (ist)

Alfamart Class Hadir di Sejumlah SMK

DALAM rangka ulang tahun ke-19 Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya gelar pelatihan pemasaran di sejumlah sekolah kejuruan. Kegiatan tersebut serempak …