Waw! setelah UNBK, Pasangan Remaja Ini Terciduk Asyik Berduaan di Kamar Hotel

Remaja belasan tahun saat diamankan petugas Satpol PP di hotel kelas melati depan stasiun Kejaksan Kota Cirebon. Foto: Alwi

Remaja belasan tahun saat diamankan petugas Satpol PP di hotel kelas melati depan stasiun Kejaksan Kota Cirebon. Foto: Alwi

POJOKJABAR.com, CIREBON– Sepasang remaja berumur 18 tahun terciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat mereka asyik berduaan di kamar hotel kelas melati depan stasiun Kejaksan Kota Cirebon, Senin (16/4/2018).

Menurut Kasi Dalop Satpol PP Kota Cirebon Herbinawan, pasangan tersebut baru selesai melakukan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan beberapa hari kemarin dan berkenalan lewat Facebook.

“Jadi awalnya mereka itu berteman di Facebook. Mereka tertangkap berduaan di kamar hotel. Mereka masih umur belasan,” kata Herbinawan.

Lanjut Herbinawan, pasangan remaja tersebut bukan orang Cirebon melainkan perempuan dari Indramayu dan laki-laki dari Bandung.

“Keduanya sekarang kami amankan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan serta panggil orangtuanya atau yang mewakilinya dari sanak saudara,” lanjut Erbin.

Baca juga: Saat Kena Razia, Perempuan Cantik Ini Malah Marah-marah kepada Petugas Tak Mau Diangkut

Selain itu, Erbin juga mengimbau, kepada pemilik hotel untuk tidak menerima tamu di bawah umur, apalagi menginap di kamar hotel.

“Ya, kami mengimbau agar para pemilik hotel agar tidak bisa menerima tamu di bawah umur. Karena hotel itu buat menginap bukan senang-senang,” terangnya.

(alw/pojokjabar)

loading...

Feeds