Saat Kena Razia, Wanita Cantik Ini Malah Marah-marah kepada Petugas Tak Mau Diangkut

seorang wanita dengan rambut di belakang terikat saat marah-marah kepada Satpol PP ketika petugas memergokinya berduaan dengan laki-laki di dalam kamar hotel. Foto: Alwi

seorang wanita dengan rambut di belakang terikat saat marah-marah kepada Satpol PP ketika petugas memergokinya berduaan dengan laki-laki di dalam kamar hotel. Foto: Alwi

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON– Seorang wanita cantik dengan rambut belakang terikat marah-marah saat petugas Satpol PP merazianya di Hotel Amanah sekitar terminal Harjamukti Kota Cirebon, Senin (16/4/2018).

Wanita tersebut dirazia lantaran tidak bisa menunjukkan surat nikah resmi kepada petugas saat memergokinya berduaan bersama laki-laki di dalam kamar.

“Nggak mau, Pak, ah, nggak mau. Saya nggak mau diangkut, malu. Ini telpon aja bapak saya,” kesal wanita tersebut kepada petugas.

Kepada petugas juga, wanita tersebut juga mengaku anaknya Yeyen, merupakan seorang penjual minuman sekitar area Terminal Harjamukti.

Baca juga: Walah, Ribuan Warga di Kabupaten Bogor Belum Miliki Surat Nikah

“Saya anaknya Yeyen, Pak. Penjual minuman di sini. Ni telpon aja bapak saya, bapak saya sedang ada di Bandung,” aku wanita tersebut.

Kemudian, dengan dialog dilakukan petugas, wanita tersebut akhirnya mau diangkut ke dalam mobil dan diamankan, kemudian didata, dan selanjutnya dilakukan pembinaan oleh petugas Satpol PP.

“Kita nanti akan dilakukan pembinaan,”terang Kasi Dalop Satpol PP, Herbinawan, kepada Pojokjabar.com.


(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …
Bahan Plastik Untuk ke Pesta

Bahan Plastik untuk ke Pesta

Jika biasanya kita memakai plastik sebagai penutup tubuh di kala hujan, di tangan seorang desainer asal Surabaya Diana Halim, bahan …