VIDEO! Kesultanan Kanoman Apresiasi Ultah Pemkab Cirebon, Ini Pesannya

Ratu Raja Arimbi Nurtina, Juru bicara (Jubir) Keraton Kanoman./Foto: Alwi

Ratu Raja Arimbi Nurtina, Juru bicara (Jubir) Keraton Kanoman./Foto: Alwi

POJOKJABAR.com, CIREBON– Keraton Kanoman  memberikan apresiasi terhadap hari ulang tahun (HUT) pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon yang ke-536, yang jatuh pada hari ini.

Hal tersebut dikatakan juru bicara Keraton Kanoman, Ratu Raja Arimbi Nurtina saat ditemui di kediamannya di lingkungan Keraton Kanoman, Senin (2/3/2018).

“Pada hari yang berbahagia ini mudah-mudahan kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT. Kita menjalankan tugasNya di muka bumi ini karena nanti akan dipertanggungjawabkan kelak,” kata Ratu Raja Arimbi Nurtina.

Selain itu, Ratu Raja Arimbi juga berharap agar momen ulang tahun tambah meningkatkan pelayanan kepada orang banyak terlebih pada masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Yang penting esensi dari ulang tahun itu mendapat kebahagian dan kemaslahatan bagi umatnya. Karena momen ini bertambahnya umur, mudah-mudahan mendapatkan juga pahala sehingga apa yang kita kerjakan punya manfaat kepada orang banyak terlebih masyarakat,” lanjut Ratu Raja Arimbi.

Baca juga: Begini Kisah Evan Fahri, Korban yang Tenggelam di Sodetan Aliran Sungai Eks Galian C

Kemudian, selain itu ia juga memberikan harapan khususnya kepada pemerintah setempat agar memerhatikan kepentingan masyarakat, seperti aspek sosial dan pembangunan daerah.

“Yang namanya keberkahan kan mencakup keseluruhan. Bukan hanya saja budayanya, tapi aspek yang lain seperti sosialnya juga diperhatikan, infrastruktur dari pembangunan di daerah tersebut juga harus diperhatikan,” tukasnya.

(alw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds