Dangi Serukan Pilih Kepala Daerah yang Perhatikan Pemuda

Ketua Karang Taruna Kabupaten cirebon Dangi saat memberikan sambutan. Foto: Bagja/pojokjabar

Ketua Karang Taruna Kabupaten cirebon Dangi saat memberikan sambutan. Foto: Bagja/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Karang Taruna Kabupaten Cirebon tidak akan memihak ke salah satu pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Cirebon karena Karang Taruna bukan organisasi politik akan tetapi organisasi sosial yang diakui oleh pemerintah.

“Meskipun Karang Taruna adalah organisasi pemerintah dan pembina utamanya mencalonkan diri sebagai pasangan calon, akan tatapi Karang Taruna tidak diarahkan untuk memilih salah satu calon,” kata ketua Karang Taruna Kabupaten Cirebon, Dangi, saat memberikan sambutan HUT ke 3 Karang Taruna Pelita Muda Desa Lurah Kec Plumbon, Mingu (18/3/2018).

Akan tetapi, kata Dabgi, dirinya mengajak kepada pengurus dan anggota karang taruna se Kabupaten Cirebon untuk memberikan hak suaranya, kepada pasangan calon yang memberikan perhatian kepada pemuda Kabupaten Cirebon khususnya Karang Taruna.

“Kita harus memilih calon kepala daerah yang memberikan perhatian kepada karang taruna, karena pilihan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti akan menentukan arah pembangunan lima tahun kedepan,” tahun kedepan,” katanya.

Dirinya pun mengajak kepada kepada teman-teman Karang Taruna untuk berpartisipasi mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke bilik suara pada hari Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Cirebon.

“Kita ajak keluarga, saudara dan tetangga di sekitar kita untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya, karena tahun lalu tingkat partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS hanya 48%,” ungkapnya.

(mbj/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds