Empat Hari Menghilang Warsani Ditemukan dalam Kondisi Tewas

Ilustrasi

Ilustrasi

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON – Warsani (70) warga Rt 03, Rw 04 desa/Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon ditemukan sudah tidak bernyawa setelah dinyatakan menghilang selama empat hari, Rabu (14/3/18).

Informasi yamg berhasil dihimpun pijokjabar.con menyebutkan penemuan sosok mayat yang mengapung di Sungai Ciberes, Gebang petama kali ditemukan oleh pencari biawak, sekitar pukul 12.30 Wib

Pencari biawak itu lantas memberitahukan masyarakat ihwal penemuan benda mengapung yang di duga jasad manusia itu. Tak berapa lama kemudian, warga berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian penemuan mayat wanita tersebut.

Mashuri salah satu saksi mengatakan, dari hasil penelusuran, ternyata korban sudah tidak ada dirumah selama 4 hari. Di duga korban terpleset ke sungai dan hanyut terbawa derasnya air.

“Jasadnya sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan,” ujarnya singkat.

Setelah itu, pihak kepolisian di bantu warga setempat mengevakuasi mayat dari dalam sungai, kemudian pihak keluarga datang membawa mayat tersebut untuk di kebumikan dan sudah dilaporkan ke pihak kepolisan dari Polsek Gebang.

(dkw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …