Komunitas Barbie Buktikan Anggotanya Masih Sexy, Cantik, dan Bisa Luluhkan Suami Orang,Yuk Intip Pengakuan Anggotanya

Barbie./Foto: barbie-mattel.com

Barbie./Foto: barbie-mattel.com

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON– Istilah perebut laki orang (Pelakor), saat ini banyak ditemui di berbagai daerah, salah satunya di Cirebon. Bahkan, di Kota Wali ini, Pelakor terang-terangan membuat komunitas sebagai tempat kumpulnya puluhan Pelakor berbagi cerita.

Dengan nama Barbie, komunitas ini memang memfokuskan menjadi Pelakor. Selain mencari materi, merebut laki orang dianggap menjadi suatu tangtangan, untuk membuktikan diri sebagai wanita sexy dan cantik yang dapat meluluhkan suami orang.

Selain itu, merebut hati seorang pria yang sudah berstatus suami istri, dianggap sebagai jalan pintas memiliki kehidupan yang mewah, seperti memiliki rumah, kendaraan dan uang belanja bulanan.

Baca juga: Tak Berizin, 21 Minimarket di Kota Cimahi Akan Ditutup

Pengakuan salah satu anggota Barbie, Nanda, menjadi Pelakor lebih menantang ketimbang merebut pacar orang. Selain korban pelakor mempunyai kehidupan yang sudah mapan, menaklukan hatinya menjadi perioritas utama. Sebab, bila sudah berhasil menaklukan korbannya, maka apapun bisa ia dapat.

“Ngerebut pacar orang gak menantang. Kalau suami orang baru menantang. Lagi juga kalau pacaran kan belum tau kesehariannya sudah mapan apa belum. Kalau ini kan jelas udah punya segalanya,” tutur Nanda sambil tersenyum.

Wanita berparas cantik, berkulit putih bersih ini melanjutkan, keberhasilan merebut suami orang merupakan suatu kebanggan di grup Barbie. Selain itu, Nanda juga menyalahkan para istri yang suaminya menjadi korban Pelakor, karena suami bisa berpindah ke lain hati disebabkan perilaku istri yang tidak dapat memberikan kesenangan kepada suami.

Baca juga: Longsor, Sistem Buka Tutup Diberlakukan di Jalur Alternatif Klapanuggal-Citeureup

Kebanyakan para istri selalu beralasan dalam kesehariannnya sudah disibukan dengan menjadi ibu rumah tanggga, sehingga tidak memperhatikan penampilannya di depan suami.


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …