Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon Dihantam Hujan Es Batu

ES BATU. Seorang warga menunjukkan es batu yang jatuh bersama air hujan di Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Foto: Istimewa.

ES BATU. Seorang warga menunjukkan es batu yang jatuh bersama air hujan di Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Foto: Istimewa.

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON– Kecamatan Harjamukti, Jalan Ciremai Raya Larangan Selatan RT 05 RW 18, Kelurahan Kecapi, Kota Cirebon, ada fenomena hujan es batu. Hujan es ini turun sekitar pukul 16:30 WIB tadi bersama air hujan.

Menurut warga setempat, Laili Syafaatul Udzma (21), fenoma hujan es batu di daerahnya merupakan peristiwa aneh dan membuat kaget karena suara keras membentur genteng rumah dikira bukan es batu.

“Saya kaget waktu ada suara gemeretak membentur keras genteng rumah saya. Dikira itu bukan es batu. Eh ternyata warga di sini geger ada es batu turun dari langit bersama air hujan,” terang Laili, Rabu (14/3/2018).

Dari kejadian tersebut, Laili pun kaget dan ia tidak ingin keluar rumah dikarenakan banyak petir serta gemuruh kencang. Padahal, kata Laili, ia pun penasaran ingin melihat.

Sementara warga yang lain, Ajun (24), ia mengatakan fenomena hujan es batu di Kecamatan Harjamukti hanya sebentar dan setelah itu es tidak lagi turun bersama air hujan.

“Ya sekitar beberapa detikan lah. Setelah itu hanya air biasa yang turun dan tidak ada lagi es batu,” terangnya.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …