Setelah Viral Goyang Maut, AKP Tutu Mulyana : Saya Tetap Polisi

AKP Tutu Mulyana. Foto: Dede/pojokjabar

AKP Tutu Mulyana. Foto: Dede/pojokjabar

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON – Aksi joget polisi yang sempat viral beberapa bulan silam, dan sempat di undang menjadi narasumber di beberapa stasiun televisi nasional, AKP Tutu Mulyana tidak lantas besar kepala, pria berkepala botak yang kini menjadi Kapolsek Kedawung, Polres Cirebon Kota ini tetap menjadi pria yang rendah hati dan humoris.

Diakui mantan Kapolsek Ciwaringin, Polres Cirebon ini setelah viral, banyak masyarakat yang mendukung namun tidak sediki pula masyarakat yang mencomoh nya, namun semua disikapi dengan santai dan tanpa beban.

“Saya sih tetap berhati-hati, dan saya seorang polisi yang dituntut harus humanis yang mengedepankan pelyanan prima kepada masyarakat,” ujar Tutu saat ditemui pojokjabar.com Rabu (7/3/18).

Berjoget menurut Tutu adalah hobi sejak lama, dan pada tahun 2003 mulai hobi joged untuk menghibur diri sendiri atau orang lain.

“Kalau pakai pakean dinas memang gak boleh, tapi kan kalau sudah perintah pimpinan mau bagai mana lagi. Kita hanya bawahan, jadi kalau sudah diperintah yah harus manut,” katanya.

Aksi joget yang dilakukan nya ini menurut Tutu, sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menghilangkan kesan negatif masyarka terhadap polisi.

“Banyak kan cara untuk mendekatkan diri, dari mulai khutbah dan lain-lain dan cara joget ini yang saya lakukan agar bisa berdekatan dengan masyaralat,’ tambahnya.

(dkw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Libur Lebaran, TPS Liar Mulai Bermunculan di Bekasi

Pemkot Bekasi Tutup 88 TPS Liar

Sejak 2014, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi telah menutup 88 Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar dari 120 yang tersebar secara …