3 Fakta Menguntungkan Jadi Mucikari di Cirebon, Nomor 3 Bikin Kamu Tidak Ingin Lepas dengan Dunia Ini

Bisnis prostitusi (ilustrasi)./Foto: Istimewa

Bisnis prostitusi (ilustrasi)./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, CIREBON– Cirebon, sebuah daerah yang juga dikenal dengan perempuan hiburan malam yang ternyata menguntungkan. Dari bisa diajak belanja ke mall-mall, hingga nongkrong gratis di cafe-cafe kelas elite, kamu akan merasakan ini.

Berdasarkan wawancara ekslusif Pojokjabar.com pada Senin (5/3/2018) malam dengan salah satu mucikari kota ini, untungnya jadi calo esek-esek akan mendapatkan beberapa keuntungan yang bakal kamu tidak lepas dari dunia ini.

1. Dapat uang jajan 200 hingga 500 ribu rupiah

DS (23), seorang mucikari kota ini mengatakan, tiap kali ia berhasil menjalankan transaksi hingga bookingnya, ia akan mendapat fee bayaran 200 hingga 500 ribu rupiah. Menurut pengakuan DS, tergantung dari besaaran harga ditawarkan PSK.

“Biasanya, saya kadang dikasih beberapa persen. Tapi sering-sering 200 hingga 500 ribu sekali berhasil transaksi hingga jadi bokingnya. Besaran fee tergantung harga diminta member saya,” terang DS.

2. Mengetahui Profesi Pelanggan

Pelanggan, atau laki-laki hidung belang, ternyata kamu akan mengetahui profilenya ketika menjadi mucikari. DS pernah mengaku, sampai saat ini ia akrab dengan pelanggan tersebut meskipun ia jarang bertatap muka.

“Yang paling parah adalah laki-laki tersebut (hidung belang, red) pernah ketemu saya di mall. Saya lupa ia siapa. Tapi pas menyebut nama, saya langsung ingat ia pernah nawar-nawar alot dengan saya. Dan ia ternyata seorang pembantu bos sebuah perusahaan dealer,” terangnya ngekek.

3. Dapat Jatah Preman 2 kali

Siapa sangka, selain kamu mendapatkan fee dari member kamu, selanjutnya kamu mendapatkan jatah preman dari laki-laki hidung belang yang berhasil kamu berikan informasi jasa esek-esek.

“Dua kali dong. Satu dari member saya dan kedua dari laki-laki itu (hidung belang). Dan dengan ini kalau saya bisa irit, bisa buat kredit motor,” terang DS.

Baca juga: Mengintip Dunia Gigolo: Incar Remaja Cakep tapi Kere di Mall, Lalu Cari Duit dari Istri Pejabat

Bagaimana? Anda tertarik dengan nomor terakhir ini? Inilah tiga fakta menguntungkan menjadi mucikari di Cirebon yang berhasil informasinya dihimpun Pojokjabar.com.

(alw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds