Hebat, Baru Awal Tahun Target DPMPTSP Kabupaten Cirebon Sudah Tercapai, Ini Rahasianya

Kepala DPMPTSP Kab. Cirebon, Muhadi saat ditemui diruang kerjanya. Foto: Dede/pojokjabar

Kepala DPMPTSP Kab. Cirebon, Muhadi saat ditemui diruang kerjanya. Foto: Dede/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Iklim investasi dan penanaman modal di Kabupaten Cirebon ternyata cukup aman, hal tersebut terbukti dengan tercapainya target pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cirebon.

“Target kita Tahun 2018 kan Rp1.3 Trilyun per tanggal 31 Januari 2018 kemarin hasilnya sudah Rp1.5 trilyun artinya target tahun 2018 sudah tercapai,” kata Kapala DPMPTSP Kabupaten Cirebon, Muhadi di ruang kerjanya, Rabu (27/2/2018)

Dikatakan Muhadi, terkait tercapainya target bidang Pengembangan Penanaman Modal DPMPTSP Kabupaten Cirebon karena adanya upaya dinasnya memberikan kemudahan dan cepatnya proses perijinan.

“Salah satu upaya yang kita lakukan adalah memberikan kemudahan dan cepatnya proses perijinan bagi investor yang ingin berinvestasi di Kabupate Cirebon,” kata Muhadi didampingi Sekretaris Dinas DPMPTSP Kabupaten Cirebon, Dede Sudiono

Ia menambahkan, jaminan keamanan juga menjadi alasan kenapa para investor berani menanamkan modalnya ke Kabupaten Cirebon. “Jaminan keamanan juga menjadi alasan investor menanamkan modalnya,” kata Muhadi.

(mbj/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds