Karangtaruna Panji Laras, Kumpulkan Donasi untuk Korban Banjir di Cirebon

Kuwu Jemaras Lor, Arjo (tengah) dan pengurus karangtaruna mengumpulkan donasi. Foto: Dede/pojokjabar

Kuwu Jemaras Lor, Arjo (tengah) dan pengurus karangtaruna mengumpulkan donasi. Foto: Dede/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Aksi kemanusian membantu korban banjir di Cirebon Timur terus berdatangan. Seperti aksi yang dilakukan para pemuda Karangtaruna Panji Laras Desa Jemaras Lor, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, mengumpulkan donasi untuk di salurkan kepada korban banjir.

Kuwu Desa Jemaras Lor, Arjo, menyambut positif kegiatan yang dilakukan karangtaruna, untuk itu pihak nya akan mendukung penuh kegiatan mengumpulkan donasi, terlebih ini bencana alam yang menimpa warga Cirebon yang saat ini memerlukan banyak bantuan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan karangtaruna, terlebih ini kegiatan sosial yang mana bantuan kita semua sangat diperlukan untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir di wilayah Cirebon Timur,” katanya kepada pojokjabar.com, Rabu (28/2/2018)

Dikatakan Arjo, donasi yang dikumpulkan oleh Karangtaruna Panji Laras diantaranya baju layak pakai, mie instan, makanan cepat saji dan lain sebagainya.

“Hari ini pengumpulan donasi dari warga masyarakat desa Jemaras Lor, dan kalau tidak ada halangan besok kita akan kirim kan hasil donasi ini kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya

(dkw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds