Di Cirebon Tiga Orang Tersambar Petir, Satu Tewas di TKP

Ilustrasi : Petir/istimewa

Ilustrasi : Petir/istimewa


POJOKJABAR.com, CIREBON – Akibat cuaca ekstrem, pasangan suami istri (Pasutri) Yadi Saal (44) dan Sumarti (44) dan seorang anak kecil Salawatun Badriyah (4) tersambar petir saat mengendarai sepeda motor di Desa Bodesari, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 16.30 WIB Selasa (27/2/2018)

Akibat kejadian tersebut, Sumarti tewas di tempat dengan luka bakar yang serius, sementara suami korban Yadi dan anaknya, Salawatun mengalami luka bakar, kini dalam perawatan intensif Rumah Sakit (RS) Mitra Plumbon.

Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samudra, membenarkan kejadian tersebut, dan dari informasi yang dikumpulkan, petir menyambar ketiga korban saat sedang mengendarai sepeda motor yang tidak jauh dari tempat tinggal korban yakni di RT13 RW02 Desa Bodesari Blok Petalaran, Kelurahan Kaliwadas, Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

“Dari informasi akibat sambaran petir itu, ada korban meninggal atas nama Sumarti, dua korban lagi sudah mendapatkan perawatan intensif di RS,” kata Risto.

Risto melanjutkan, selain menewaskan Sumarti, petir juga melukai suami korban, Yadi mengalami luka bakar dibagian punggung, dan anak kecil yang diketahui sebagai kerabat dari korban, mengalami luka dibagian leher.

“Suami korban, luka dibagian punggung dan anak kecil mengalami luka di leher,” tutur Risto

Untuk korban tewas, lanjut Risti sudah ditangani pihak keluarga sementara korban yang mengalami luka bakar, sedang dilakukan perawatan intensif di RS Mitra Plumbon.

“Saya cuma menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk berhati-hati apa lagi sekarang musim cuaca ekstrim, kalau tidak ada kepentingan yang mendesak lebih baik di rumah saja,” ujarnya

(dkw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds