Temukan Pithon 4 Meter, di Jual Rp1,5 Juta Minat?

Ular Pithon dengan panjang 4 meter yang ditemukan warga Larangan, Kelurahan Harjamukti, Kota Cirebon. Foto: Alwi/pojokjabar.com

Ular Pithon dengan panjang 4 meter yang ditemukan warga Larangan, Kelurahan Harjamukti, Kota Cirebon. Foto: Alwi/pojokjabar.com


POJOKJABAR.com, CIREBON– Warga Larangan, Kecamatan Harjamukti, menemukan ular Pithon sepanjang 4 meter di kebun belakang Kantor Bulog, Kota Cirebon, Senin (26/2/2018).

Menurut warga sekitar, penemuan tersebut sekitar pukul 10:00 WIB tadi saat seseorang sedang mencari rumput di kebun belakang Bulog. Tiba-tiba, saat membabat rumput, orang tersebut menemukan ular Pithon sedang melingkar.

“Kami takut ada ular besar di rumput-rumput, saya lapor ke Satpam dan Satpam beri tahukan ke warga lain,” ujar Suhana (45), warga Larangan yang ikut mengevakuasi Pithon tersebut.

Dijelaskan Suhana, proses evakuasi atau pengangkatan ular tersebut dibantu 4 orang warga dengan menggunakan kayu besar dengan ujung bercabang.

“Kemudian sebelum diangkat, kepala Pithon tersebut diapit dengan ujung kayu yang bercabang,” jelas Suhana.

Disaat bersamaan, Bambang (65), seminggu sebelum ditemukannya ular Pithon warga Larangan juga menemukan Berang-berang yang hanyut terbawa banjir pada lokasi tersebut.

“Lebih tepatnya kira-kira Rabu tanggal 21 kemarin warga sini juga menemukan Berang-berang,” terang Bambang.

Hingga kini, ular Pithon tersebut telah diamankan warga dan berencana menjualnya bagi yang berminat dengan harga Rp1,5 juta

(alw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds