Lika-liku ABG Berseragam SMU di Cirebon Jadi Wanita Simpanan, Pengakuannya Bikin Mulut Ternganga

Ilustrasi PSK.

Ilustrasi PSK.

Cari Aman

POJOKJABAR.com CIREBON– Siapa sangka anak baru gede (ABG) berseragam SMU, menjadi wanita simpanan om-om. Bila dilihat penampilan saat bersergam sekolah mereka tidak akan terlihat seperti wanita simpanan.

Seperti yang diungkapkan seorang siswa SMU berinisial CP. Sebagai ABG yang masih duduk di kelas 2 di salah satu sekolah negeri di Kota Cirebon ini, mengaku sudah menjadi wanita simpanan pria yang seumuran dengan bapaknya sejak setahun silam.

Awal perkenalan dengan pria tersebut berawal saat dirinya masuk ke suatu perkumpulan teman sebayanya. Di dalam perkumpulan yang beranggotakan lebih dari 30 ABG wanita ini, ternyata saling bertukar informasi pria hidung belang yang mencari ABG untuk dijadikan wanita simpanan.

“Waktu kelas satu, saya masuk perkumpulan itu, isinya anak sekolah semua dari sekolah di Cirebon. Di perkumpulan itu banyak info kalau ada om-om yang cari simpenan, nanti kalau kita minat tinggal hubungi aja untuk ketemuan,” ungkap CP

CP melanjutkan, saat ini dirinya sudah menjadi wanita simpanan salah satu pejabat daerah, hubungan terlarang ini sudah dijalani sejak enam bulan silam, setelah dirinya lepas dari seorang pengusaha rotan. Untuk kebutuhan sehari-hari, CP mengaku selalu tercukupi mulai dari handphone bermerk, hingga uang jajan yang mencapai Rp 5 juta per bulan. Belum lagi, bila ingin pergi berlibur sudah pasti seluruh akomdasinya ditanggung pria yang saat ini menjalin hubungan gelap dengan dirinya.

Baca juga: Marak Kasus ODGJ, Aa Gym: Ada yang Mengancam Saya Secara Terus–menerus

“Kita kan cari uang, kalau untuk kebutuhan lebih dari cukup, pokoknya untuk jalan-jalan mah gak pernah kurang,” tutur CP

CP mengaku nekat menjadi wanita simpanan, bukan lantaran ekonomi. Kedua orang tua CP tidak kekurangan secara ekonomi. Alasan CP masuk ke dunia hitam, tetapi sebagai gaya hidup. Gaya hidup di Kota Cirebon ternyata membutuhkan finansial yang tinggi. Karena itu, untuk memenuhi kebutuahn tersebut CP tidak mungkin minta uang kepada orang tuanya.


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …