Cuaca Buruk, Pencarian Rifai Korban Tengelam Dihentikan

Akibat cuaca buruk, tim SAR memutuskan menghentikan pencarian korban tengelam. Foto: Dede/pojokjabar

Akibat cuaca buruk, tim SAR memutuskan menghentikan pencarian korban tengelam. Foto: Dede/pojokjabar

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON – Pencarian pemuda yang hanyut terbawa arus, saat kondisi sungai Cipager meluap, dihentikan sementara karana faktor cuaca.

Tim pencari Ahmad Rifai (21) warga desa mbatembat, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon, yang diketahui hanyut terbawa arus akan dilanjutkan esok hari.

Pencarian dengan menggunakan alat berupa perahu karet milik BNPD Kabupaten Cirebon dan juga unit SAR Detasemen C Brimon Polda Jawa Barat sudah sampai ke kali pekik yang berada di desa Jatimerta, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Faozan, selaku kordinator pencarian, mengatakan pencarian utuk sementara dihentikan mengingar cuaca yang cukup ekstrim, ditambah pencarian malam yang dirasa tidak efektif karena kurang nya pencahayan.

“Ini udah sore dan tidak mungkin kita melanjutkan pencarian, jadi kita lanjutakn besok pagi,” katanya.

Faozan juga mengatakan sejauh ini pihaknya belum berhasil menemukan korban, sedangkan untuk pencarian sendiri sudah dilakukan sejauh kurang lebih 7 Km dari lokasi kejadian.

“Tadi sih fokus mencari di pinggir-pinghir sungai namun belum menemukan hasil,” tambahnya.

(dkw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …