DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon Gelar Muscab di Bandung

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Cirebon H. Nana Karnadi tengah memberikan pengarahan kepada DPAC se Kabupaten Cirebon. Foto: Bagja/pojokjabar)

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Cirebon H. Nana Karnadi tengah memberikan pengarahan kepada DPAC se Kabupaten Cirebon. Foto: Bagja/pojokjabar)

POJOKJABAR.com, CIREBON – Setelah dijabat selama empat tahun oleh seorang Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon akhirnya melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan secara serentak bersama 26 kota/kabupaten lainnya se Jawa Barat di salah satu hotel di kota Bandung.

Muscab yang dilaksanakan pada tanggal 22 – 24 Februari 2018 mengagendakan pemilihan ketua DPC Partai Demokrat yang baru di masing-masing kota/kabupaten se Jawa Barat. Untuk Kabupaten Cirebon sendiri akan diikuti oleh 40 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC).

Ketua Organizing Committe (OC) Muscab DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, Sujono, mengatakan, peserta Muscab diberangkatkan dari Sektetariat DPC Partai Demokrat pada hari Kamis (22/2/2018) pagi.

“Peserta yang terdiri dari para ketua DPAC sebanyak 40 orang akan diberangkatkan pukul 03.00 dini hari menuju Kota Bandung,” kata Sujono sebelum pemberangkatan peserta Muscab, Kamis (22/2/2018)

Dijelaskan Sujono, peserta yang akan mengikuti Muscab adalah ketua DPAC yang mempunyai Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.

“Dari 40 DPAC, tujuh diantaranya masih Plt dan 2 ketua DPAC meninggal dunia,” ujarnya.

(wbj/pojokjabar)


loading...

Feeds