Jempol! Kurang Lebih Sebulan Polres Cirebon Ungkap 18 Tersangka Kasus Narkoba

Polres Cirebon menunjukkan barang bukti narkoba dari 18 orang pelaku saat press release di Mako Polres Cirebon, Selasa (20/2/2018). Foto: Alwi/pojokjabar.com

Polres Cirebon menunjukkan barang bukti narkoba dari 18 orang pelaku saat press release di Mako Polres Cirebon, Selasa (20/2/2018). Foto: Alwi/pojokjabar.com


POJOKJABAR.com, CIREBON– Kurang lebih sebulan, satuan kepolisian Polres Cirebon berhasil mengungkap 18 orang tersangka pengedaran dan penyalahgunaan narkoba, Selasa (20/2/2018).

Pengungkapan 18 orang tersangka tersebut, dari berbagai tempat di wilayah hukum Polres Cirebon dengan barang bukti berhasil diamankan kurang lebih 30 gram jenis sabu siap edar.

“Pengungkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa ada titik-titik target operasi (TO). Dan dari hasil penangkapan itu, total sabu-sabu yang kita sita sebanyak kurang lebih 30 gram yang siap edar,” kata Kasat Narkoba Polres Cirebon, AKP Jhony.

Kemudian, selain itu, Polres Cirebon juga berhasil mengamankan barang bukti lainnya berupa 450 obat-obatan jenis Tramadol dan Trihex.

“Dan kita juga telah berhasil mengamankan kurang lebih 450 obat-obatan terlarang yaitu jenis tramadol dan trihex dengan total tersangka kurang lebih 18 orang,” lanjut AKP Jhony.

Selain itu, AKP Jhony juga berharap setelah penangkapan tersangka kasus narkoba, pihaknya ke depan bisa memberantas lagi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukumya.

“Untuk itu kami berharap mudah-mudahan kedepan kita akan terus melakukan pemberantasan peredaran narkotika ini dan obat-obatan terlarang lainnya,” tukasnya.

(alw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds