Selly Umbar Janji Bangun Sarana Olahraga

Plt Bupati Cirebon Selly Andriani Gantina saat membuka Invitasi Atletik pelajar se Kabupaten Cirebon. Foto: Dede/pojokjabar

Plt Bupati Cirebon Selly Andriani Gantina saat membuka Invitasi Atletik pelajar se Kabupaten Cirebon. Foto: Dede/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Plt Bupati Cirebon, Selly Andriani Gantina, berjanji akan melengkapi sarana olahrga di Kabupaten Cirebon.

“Kedepan kami akan melengkapi sarana olahraga yang dibutuhkan oleh masyarkat Kabupaten Cirebon, dan kami akan menyelesaikan sport center terlebih dahulu,” ujar Selly saat menghadiri pembukaan invitasi atletik 2018 di Stadion Rangga Jati, Sumber, Senin (19/2/18).

Dikatakan Selly, setelah sport center di Watubelah, pihaknya akan melengkapi sarana dan prasaran yang menunjang kegiatan olahraga.

“Selain sport center, kami juga akan mencoba untuk merevitalisasi stadion ranggajati, Sumber ini dan kami akan menggandeng KONI dan cabang olahraga untuk bisa bersama-sama untuk mengembangkan olahraga di Kabupaten Cirebon,” katanya.

Selly berharap dengan diadakannya invitasi atletik ini akan muncul bibit-bibit atlet dari Kabupaten Cirebon yang mampu membawa nama baik Kabupaten Cirebon ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

(dkw/pojokjabar.com)

Loading...

loading...

Feeds