Seseorang Berpenutup Kepala Hitam Ini Hendak Bantai Satu Keluarga di Desa Ini

Castro (41), korban penganiayaan orang tak dikenal di dalam rumahnya kini  terbaring di rumah sakit sedang mengalami penanganan  tim medis./Foto: Humas Polres Cirebon.

Castro (41), korban penganiayaan orang tak dikenal di dalam rumahnya kini terbaring di rumah sakit sedang mengalami penanganan tim medis./Foto: Humas Polres Cirebon.

POJOKJABAR.com, CIREBON– Sebuah penganiayaan di dalam rumah oleh orang tak dikenal dengan menggunakan penutup kepala berwarna hitam terjadi di Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Kejadian tersebut sekitar pukul 01.00 WIB pada Jumat (19/01/2018) kemarin.

Dari penganiayaan tersebut, Castro (41) menjadi korban dengan kepala bagian belakangnya bersimbah darah terkena sabetan benda tajam.

Dari kronologis kejadian, bermula saat Castro (41) sedang tidur bersama APS (18) di dalam kamar. Kemudian APS (18) terbangun mendengar keributan terjadi di ruangan tengah.

Saat ia membuka membuka pintu, APS (18) histeris meminta tolong karena melihat pelaku mengacungkan senjata tajam ke arah NCS (11).

Diduga karena takut teriakan APS (18), pelaku tersebut kemudian lari keluar dari jendela tamu.

Baca juga: Yannie Kim, Pengusaha Warteg Gembul Ini Orangtuanya Asal Cirebon

“Setelahnya korban (Casto) tergeletak di lantai dengan kondisi bersimbah darah, diduga karena dibacok oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Kemudian setelah itu korban (Casto) langsung dibawa ke RSUD Waled untuk dilakukan penanganan,” ujar Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra.

Hingga saat ini, kata Kapolres, pihaknya sedang mendalami kasusnya karena beberapa ciri dari pelaku sudah diketahui.

(alw/pojokjabar)

loading...

Feeds