Nenek di Instagram Ini Bikin Haru Warganet

Seseorang nenek berkeliling di Cirebon menjajakan dagangannya di pagi hari./Sumber: IG @rhadyan_s

Seseorang nenek berkeliling di Cirebon menjajakan dagangannya di pagi hari./Sumber: IG @rhadyan_s

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON– Sebuah akun IG yang menayangkan video haru perjuangan hidup seorang nenek mendapat sejumlah 1,114 likes. Lokasi video tersebut tertera di Cirebon dan mengetag tokoh publik.

Dalam video yang berada di akun @rhadyan_s, diperlihatkan gambaran nenek yang berkeliling di pagi hari menjajakan dagangannya.

Berikut ini isi konten akun tersebut:

rhadyan_s
Selamat pagi, semangat mencari rezeki berjuang untuk kehidupan yang lebih baik.
saya dapet tag dr temen temen.. ada nenek hebat yg pagi pagi sudah berkeliling untuk menjajahkan daganganya. .
jika bertemu tolong dibeli dan di lariskan kn ya. »»»»» CIREBON ««««« info dari @affansyah.id
@Regranned from @amymya_ – #Repost @rendra_hood (@get_repost)
・・・
Masih kurang bersyukur dengan hidup kita ?
Masih malas-malasan dan mengeluh ?
Mari Lihat Video ini, bukan mempertontonkan derita orang tapi sebagai cermin agar kita bersyukur bahwa Nikmat Tuhan yang telah di berikan pada kita sungguh sangat Luar biasa.
.
Lihat betapa tangguh dan perkasanya Ibu ini, berjalan di terik panas untuk mengais rezeki tanpa merendahkan dirinya untuk meminta-minta.
.
Dengan jalan yg sudah seperti itu, penglihatan pun sudah tidak begitu jelas, beliau setiap pagi berjualan di dekat Yogya daerah sumber Cirebon Jabar
.
Mari warga Cirebon di Larisin, di mudahkan rezekinya,Insya Allah akan dimudahkanya Rezeki kita amin.

#cirebon #nenek #dagang
@syaikhu_ahmad_ @nasrudinazis

Selamat pagi, semangat mencari rezeki berjuang untuk kehidupan yang lebih baik. saya dapet tag dr temen temen.. ada nenek hebat yg pagi pagi sudah berkeliling untuk menjajahkan daganganya. . jika bertemu tolong dibeli dan di lariskan kn ya. »»»»» CIREBON ««««« info dari @affansyah.id @Regranned from @amymya_ – #Repost @rendra_hood (@get_repost) ・・・ Masih kurang bersyukur dengan hidup kita ? Masih malas-malasan dan mengeluh ? Mari Lihat Video ini, bukan mempertontonkan derita orang tapi sebagai cermin agar kita bersyukur bahwa Nikmat Tuhan yang telah di berikan pada kita sungguh sangat Luar biasa. . Lihat betapa tangguh dan perkasanya Ibu ini, berjalan di terik panas untuk mengais rezeki tanpa merendahkan dirinya untuk meminta-minta. . Dengan jalan yg sudah seperti itu, penglihatan pun sudah tidak begitu jelas, beliau setiap pagi berjualan di dekat Yogya daerah sumber Cirebon Jabar . Mari warga Cirebon di Larisin, di mudahkan rezekinya,Insya Allah akan dimudahkanya Rezeki kita amin. #cirebon #nenek #dagang @syaikhu_ahmad_ @nasrudinazis

A post shared by Rhadyan’s (@rhadyan_s) on

Beberapa komentar warganet di akun tersebut:

  • janaloves_uYa Allah.. smoga Allah mmpermudahkan sgala urusan nya dn dbrikn kekuatan srta kesihatan yg baik utk nya..Aamiin.
  • asniasnimar😢😢😢
  • mardiana_dicheSemoga bnyk rejekinya mbah amien
  • tari_pj💙 i will find u in jannah
  • aisyahari1Semoga selalu dimudahkan rezekinya mbah..

(mar/pojokjabar)

 


loading...

Feeds