Diduga Kurang Waspada, Kecelakaan Lakalantas Cipali Satu Orang Tewas

EVAKUASI. Sebuah korban kecelakaan Lakalantas di tol Palikanci Km 102 sedang dievakuasi pihak kepolisian. Saat dibawa ke RSUD Gunung Jati, nyawa korban tak bisa diselamatkan. /Foto: Humas Polres Cirebon.

EVAKUASI. Sebuah korban kecelakaan Lakalantas di tol Palikanci Km 102 sedang dievakuasi pihak kepolisian. Saat dibawa ke RSUD Gunung Jati, nyawa korban tak bisa diselamatkan. /Foto: Humas Polres Cirebon.


POJOKJABAR.com, CIREBON– Entah sebab apa pengemudi truk Colt R 1631 SD, NR (30), menabrak bagian belakang R4, yang tidak diketahui nopol polisinya karena melarikan diri saat kejadian.

Pengemudi R4 kini diburu polisi karena kabur saat laka lantas yang menewaskan saudara F (20), seorang penumpang Truk Colt yang duduk di depan. F mengalami luka parah dan saat dilarikan ke rumah sakit nyawanya tak terselamatkan.

Kejadian bertempat di Tol Palikanci (Palimanan-Kanci) KM 201, saat dievakuasi Kepolisian Resort Cirebon siang tadi itu, pihak Lakalantas langsung melakukan identifikasi.

Menurut Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra, kejadian itu bermula saat sekitar pukul 08.00 WIB, Truk nopol R 1631 SD yang dikendarai NR (30) kurang hati-hati. Sehingga, dari kurang kewaspadaan tersebut dikatakan Kapolres menabrak bagian belakang mobil R4 yang kini pelakunya sedang buron atau diburu pihak kepolisian.

“Truk Colt Nopol R 1631 SD itu melaju dari arah Brebes menuju ke arah Jakarta. Ia menabrak bagian belakang kendaraan R4 yang tidak diketahui jenis dan nopolnya,” begitu kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samudra, mengungkapkan kepada Pojokjabar.com, Kamis (4/1/2017).

Dari kejadian tersebut, mobil truk Colt rusak parah di bagian depan. Saat evakuasi pun, pihak kepolisian juga sulit mengeluarkan korban dari dalam kepala mobil truk.

Kejadian yang diketahui korban berasal dari Banjarnegara tersebut tidak ada yang luka-luka namun menyebabkan kerugian materi hingga mencapai jutaan rupiah.

“Pada saat identifikasi kerugian materi senilai lima juta rupiah,” terang Risto Samodra.

(alw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds