Selain Apresiasi Kapolres Cirebon, Wabup Cirebon Sampaikan Harapannya

Wakil Bupati Cirebon  Selly A Gantina

Wakil Bupati Cirebon Selly A Gantina


POJOKJABAR.com, CIREBON-  Wakil Bupati Cirebon, Selly A Gantina berharap para produsen, pemakai, dan pengguna narkoba bisa meninggalkan peredaran dan penggunaannya di masyarakat. Selain itu pihak Polres Cirebon, Pemerintah Cirebon, dan masyarakat harus meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Harapan ini disampaikannya saat menghadiri acara pemusnahan barang bukti miras, petasan, dan narkoba hasil dari operasi cipta kondisi Polres Cirebon dan Jajaran menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 di Halaman Belakang Polres Cirebon, Kamis (28/12).

“Selamat kepada Kapolres Cirebon dan jajarannya atas jeri payah merazia miras, petasan, dan narkoba. Dalam hal ini, harus ada pemberantasan produsen, pemakai, dan pengguna miras dan narkoba agar dihentikan peredaran dan penggunaannya. Terus tingkatkan kerjasama untuk melakukan pembinaan, wawasan dan edukasi dalam mewujudkan masyarakat dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” kata Selly.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra mengingatkan masyarakat terutama generasi muda untuk memerangi minuman keras, dan Narkoba. Karena dari Minuman keras dan Narkoba seseorang akan tidak sadar dan tidak dapat mengontrol diri.

“Kita harus dapat memerangi minuman keras dan narkoba, hal ini dilakukan terus-menerus oleh para Steakholder di Cirebon. Menghindari gangguan di wilayah Bhabinkamtibmas, karena seorang yang menggunakan miras dan narkoba, kesadaran dirinya terganggu dan tidak dapat mengontrol diri,” ungkap AKBP Risto usai press release.

Risto melanjutkan, minuman keras tidak akan habis-habisnya, karena Cirebon terbuka dari mana pun. Namun hal tersebut bukan hambatan bagi Polres Cirebon dan para Steakholder di Cirebon untuk terus menekan penyalahgunaan miras dan narkoba terutama bagi generasi muda.

“Miras tidak akan ada habisnya, apalagi Cirebon terbuka dari mana pun penyebaran, namun bukan hambatan bagi kami dan para Steakholder di Cirebon untuk terus menekan peredaran miras dan narkoba di masyarakat,” bebernya.

(mar/rmol/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds