Warga Sindang Jawa Temukan Mayat Laki-laki tanpa Identitas Mengambang di Sungai

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di CIrebon

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di CIrebon


POJOKJABAR.com, CIREBON– Warga Sindang Jawa, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, menemukan sebuah mayat laki-laki tanpa identitas mengambang di sungai, Rabu (27/12/2017).

Penemuan itu sekitar pukul 11:30 WIB tadi membuat geger masyarakat setempat dan banyak penasaran ingin melihat lokasi ditemukan mayat.

Menurut warga setempat, mengaku orang kedua melihat mayat, sosok tubuh tanpa nyawa tersebut ditemukan bermula dari anak-anak bermain di sawah.

“Sekitar enam orang anak-anak dari sawah lari-lari dan mengatakan ke saya, Kang ada mayat di sungai,” ujar warga setempat, bernama Sofiyullah, menuturkan.

Ia juga mengatakan, sebelumnya mayat tersebut beberapa hari adalah seorang laki-laki yang sering membersihkan sampah dan mencabuti rumput di sekitar sungai.

Bahkan, dilanjutkannya, yang menurut keterangan warga lain, laki-laki malang tersebut merupakan warga diduga dari Desa Warujaya, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

“Meskipun banyak menganggap laki-laki tersebut (mayat) kaya orang gila, sejatinya tidak merugikan masyarakat. Dia di situ sering bersih-bersih sampah dan mencabuti rerumputan yang di sekitar sungai,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut sedang berada di RS Gunung Jati untuk dilakukan otopsi.

(alw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds