Hibah Gedung, Aher Minta Pemkot Cirebon Minta Jangan Main Bisnis, Kenapa?

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) minta Pemkot Cirebon manfaatkan gedung hibah dengan baik.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) minta Pemkot Cirebon manfaatkan gedung hibah dengan baik.


 

POJOKJABAR.com, CIREBON – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan setelah menandatangani Naskah Hibah Gedung Pusdiklatpri di ruang Adipura Kencana Balaikota Cirebon, mengatakan jangan ada otak bisnis dalam memanfaatkan gedung tersebut.

Dijelaskan Aher, hal ini rawan adanya oknum menyelewengkan fungsi dan peruntukan kegunaan gedung tersebut, sehingga berpotensi kelompok atau golongan memanfaatkannya sebagai masukan pribadi.

“Harapan kami silakan Pak Wali dan jajaran dimanfaatkan dengan baik. Jangan sampai pikiran kita ada ke bisnis,” terang Aher.

Ia juga menegaskan, dalam memanfaatkan gedung 4 lantai ini kebutuhan dan kepentingan masyarakat lebih dahulu diutamakan.

“Ini diutamakan untuk kepentingan publik dan kepentingan masyarakat. Semoga lebih baik lagi dalam melayani kebutuhan masyarakat,” tandas pria kelahiran Sukabumi ini.

Seperti diketahui, gedung Pusdiklatri berada di Jalan Cipto Mangun Kusumo sangat strategis dengan peruntukkan kantor pemerintahan dan bisnis. Sehingga, banyak yang melirik ingin mendapatkan gedung tersebut.

 

(alw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds