Gerindra Genjot Bakal Calon Walikota Cirebon, Siap-siap Akan Diumumkan Tanggal…

Tiga balon Walikota Cirebon foto bersama pengurus usai adu gagasan, Sabtu (26/11). Foto: Fazri/radarcirebon.com

Tiga balon Walikota Cirebon foto bersama pengurus usai adu gagasan, Sabtu (26/11). Foto: Fazri/radarcirebon.com


POJOKJABAR.com, CIREBON – Bakal calon (balon) Walikota Cirebon dari partai Gerindra Kota Cirebon melakukan presentasi di hadapan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat (Jabar), H Mulyadi di kantor DPC Gerindra Kota Cirebon, Sabtu (25/11/2017).

Tiga balon dari Gerindra Kota Cirebon yakni, Heru Cahyono, Dede Muharram, dan Ali Rahman saling bergantin memaparkan visi dan misi mengenai kesiapan untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018 mendatang.

Ketua DPD Gerindra, H Mulyadi mengaku puas dengan pemaparan yang dilakukan para kandidat.

“Paparan yang disampaikan para kandidat membuat saya optimis, bahwa kandidat-kandidat ini layak untuk didedikasikan untuk mewakili Partai Gerindra,” kata Mulyadi.

Selain mendengarkan pemaparan dari para kandidat, Mulyadi juga mengaku, sedang mencari informasi terkait upaya apa yang telah dilakukan para kandidat untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Cirebon. Sehingga, DPD Gerindra dapat memilih kandidat terbaik untuk didedikasikan kepada masyarakat.

“Yang jelas saya optimis dengan para kandidat yang ada,” ucap Mulyadi.

Terkait rekomendasi, diungkapkan Mulyadi, akan keluar di pertengahan Desember mendatang.

“30 November DPD akan pleno dengan Bapda provisi. Kemudian akan diajukan ke DPP, mudah-mudahan di pertengahan Desember rekomendasi itu sudah keluar,” kata Mulyadi.

(fazri/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds