Seorang Ibu di Cianjur Ditemukam Gantung Diri Pakai Kain Gorden

Ilustrasi.

POJOKJABAR.id, Cianjur – Fifit Hadyati (38) , seorang ibu rumah tangga di Kampung Pasirnangka, RT 02/13 Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan kain gorden, Senin, (26/09/2022).


Jasad korban yang merupakan Ibu empat anak itu pertama kali diketahui oleh Mak Iting (ibu korban) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Cilaku AKP Nandang mengatakan, kejadian bermula dari tangisan bayi korban yang berusia 6 bulan dihalaman rumahnya.

Sang ibu, Mak Iting kemudian mencari Fifit karena cucunya tersebut menangis.


Baca Juga : Aksi Demo Tolak Kenaikan BBM, Ratusan Mahasiswa Jebol Gerbang Pendopo Cianjur

“Pada waktu itu, ibu korban masuk mencari anaknya ke kamar namun tak ada, ketika masuk ke kamar mendapati Fifit sudah tergantung menggunakan kain gorden,” katanya.

Mak Iting yang panik akhirnya langsung memberitahu salah satu anak Korban yang masih duduk di bangku kelas 1 SD untuk memberitahukan peristiwa itu kepada sang ayah yang tengah berdagang di pasar.

“Kemudian suaminya pulang dan mendapati istrinya sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Atas peristiwa itu, suami korban kemudian menghubungi Polsek Cilaku. Hingga saat ini, lanjut AKP Nandang, motif dari korban yang gantung diri belum diketahui secara pasti.

“Motifnya saat ini belum diketahui, masih proses lidik,” tandasnya.

AKP Nandang juga menambahkan, jasad korban sempat diperiksa di Puskesmas Cilaku. Namun, keluarga korban menolak untuk diautopsi.

“Keluarga menolak autopsi dan menerima meninggalnya almarhumah dan langsung dikebumikan,” tandasnya. (rc/pojokjabar)