Dua Terduga Pelaku Curanmor di Cianjur Ditangkap Polisi

Dua orang terduga pelaku curanmor saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Naringgul. (Ist)

POJOKJABAR.id, Cianjur – Jajaran Satreskrim Polsek Naringgul berhasil menangkap dua orang terduga pelaku pencurian sepeda motor berinisial EG (24) dan MA (19), pada Senin (18/07/2022) pukul 22.30 WIB.


Kedua terduga curanmor itu ditangkap ketika hendak melarikan diri ke wilayah Kecamatan Cidaun.

Saat penangkapan, anggota Satreskrim Polsek Naringgul sempat melepaskan satu tembakan ke udara saat mengejar kedua terduga yang lari.

Kapolsek Naringgul, AKP Badru Salam membenarkan adanya penangkapan dua orang terduga pelaku curanmor yang hendak melarikan diri ke arah Cidaun.


“Berawal adanya laporan dari warga bahwa telah terjadi pencurian di tempat kejadian perkara (TKP) di Naringgul,” katanya kepada Wartawan, Selasa (19/07/2022).

Diketahui kedua orang terduga curanmor merupakan warga Kabupaten Garut.

Baca Juga : Viral Pengantin Datang ke TPS Kenakan Gaun Lengkap Saat Pilkades di Cianjur

Dari tangan kedua terduga, Polsek Naringgul berhasil menyita barang bukti berupa alat yang digunakan dan dua unit motor curian.

“Dua orang pelaku berinisial EG (24) dan MA (19) keduanya warga kabupaten garut beserta barang bukti (BB) kunci T dan dua unit motor Honda beat milik korban, pelaku sudah kita amankan,” terangnya.

Selanjutnya perkara tersebut akan di kembangkan, mengingat kedua pelaku diduga sering beraksi di wilayah hukum Polsek Naringgul.

“Anggota masih terus mendalami dan melakukan pemeriksaan terhadap dua orang pelaku, nanti kita kembangkan dan informasikan lagi,” pungkasnya. (rc/pojokjabar)