Marco Tour &Travel Cianjur Sasar Konsumen Pelajar

PROGRAM : Manajemen Marco Tour &Travel, Hana Nabila Zahra bersama Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh memperlihatkan salah satu program Marco Tour & Travel, Talenteens.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Bisnis perjalanan haji dan umroh di Cianjur cukup menggeliat. Beragam perusahaan yang menawarkan jasa itu pun terus bermunculan. Salah satunya Marco Tour &Travel, kemarin perusahaan yang bermarkas di Jakarta ini, meresmikan kantor barunya di Jalan Dr Mawardi No 122 C baypass Cianjur.

Acara yang berlangsung mulai pukul 09:30 tersebut, dihadiri langsung Bupati H Tjetjep Muchtar, Kejari, Polres Cianjur dan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Cianjur. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh bupati.

Marco Tour & Travel menawarkan program perjalanan haji, umroh 9 hari, umroh reguler, umroh plus hingga tour ke tempat-tempat wisata rohani. Fasilitas yang ditawarkan di antaranya, penerbangan direct Madinah dengan maskapai penerbangan Saudi Arabian Airlines, penginapan di Hotel Firdaus Al Umra Makkah dan Hotel Mukhtara International Madinah. Tidak hanya itu, tersedia juga tiket domestik dan internasional.

Menariknya, Marco Tour &Travel juga menyasar pasar konsumen dari kalangan pelajar, mulai dari SMP, SMA hingga SMK untuk program umroh. “Umroh untuk konsumen dari kalangan pelajar menjadi salah satu program unggulan kami,” tutur Manajemen Marco Tour &Travel, Hana Nabila Zahra, kepada Radar Cianjur di sela-sela peresmian, Kamis (18/2/2016).


Dalam program tersebut, lanjut Hana, rombongan juga bisa berkunjung ke tempat-tempat bernuansa pendidikan, seperti ke perpustakaan Madinah, berdialog dengan mahasiswa di Mekah atau Madinah, hingga kunjungan ke sekokah Indonesia di sana.

“Program umroh untuk pelajar ini sudah pernah kita lakukan di daerah lain, di Cianjur baru sekarang,” katanya.

Selain program umroh dan haji, Marco Tour &Travel juga menyediakan program Talenteens. Program ini untuk mengetahui potensi unggulan anak melalui analisa sidik jari brain evo, fun motivation plus stimulasi otak, konsultasi pemetaan bakat anak dan training hypnotherapi IBH. Disamping itu ada juga bimbingan manasik umroh dan bimbingan tahsin.

“Melalui program-program itu, orang tua bisa mengetahui dan memahami bakat serta potensi yang ada pada anak hingga penajaman intuisi, dengan begitu si anak bisa diarahkan dan dibimbing sesuai dengan potensi dan bakat yang dimilikinya,” terang Hana.

(radar cianjur/sep)