Banyak Perempuan Cianjur Jadi PSK di Kalijodo

psk

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Bermodalkan wajah cantik dan tubuh yang relatif seksi, sejumlah perempuan asal Cianjur memberanikan diri berangkat menuju Ibu Kota Jakarta mengais rezeki. Sayangnya, tak sedikit dara Cianjur yang justru tercebur dalam bisnis prostitusi. Terbukti, beberapa perempuan cantik berparas ayu asal Cianjur malah menjadi Pekerja Seks Komersil (PSK) di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara.

Kepada Radar Cianjur (Grup Pojokjabar.com), salah satu ‘mamih’ di Kalijodo mengaku, mendapatkan stok perempuan Cianjur dari media sosial Whatsapp (WA). Awalnya, ia hanya memasang status akan memberikan pekerjaan dan mencari perempuan belia untuk bekerja di tempat esek-esek miliknya. Saat sudah menjadi teman dalam WA, Sang Mamih pun tak ingin berbohong kepada calon anak buahnya itu.

“Saya bilang kerjaannya begini lalu ada begitu-begituannya. Tapi mereka malah setuju,” tuturnya melalui pesan Blackberry (BBM). Namun, mamih yang terbilang senior ini tak menampik, banyak perempuan yang sontak menolak untuk bekerja di dunia prostitusi ini.

Saat ditanya stok perempuan Cianjur, mamih segera menjawab dengan cepat. “Ada bos, mau yang usia berapa?,” ketiknya. Sayangnya, ia tak memberi jawaban pasti berapa banyak perempuan asal Cianjur yang ada di bilangan Kalijodo itu.


(radar cianjur/yaz)