Pembangunan Kantor Desa Cikancana Dimonitor

AWAS: Pejabat Sementara Kepala Desa Cikancana, Kecamatan Gekbrong, M Ceng Usman, melakukan monitoring pembangunan kantor Balai Desa Cikancana yang masih dalam proses pengerjaan, untuk memastikan semua yang direncanakan terlaksana dengan baik.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Guna memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana di kantor Kepala Desa Cikancana, Kecamatan Gekbrong, dan dalam rangka memperlancar serta mempermudah pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Cikancana bersama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD)Cikancana, dan masyarakat sepakat untuk membangun gedung Balai Desa, dengan sumber biaya yang berasal dari dana Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat, yang pengerjaanya seutuhnya diserahkan kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Cikancana.

Hari Jum’at (12/02/2016), Pejabat Sementara Kepala Desa (PJSKades) Cikancana, MCeng Usman, melakukan kegiatan monitoring pembangunan kantor Kepala Desa yang pelaksanaanya sudah berjalan sejak sekitar satu bulan lalu. Monitoring ini dilakukannya guna memastikan kelancaran seluruh proses pembangunan.

“Saat ini pembangunnya sudah mencapai 50%,”kata Ceng Usman.

Lebih lanjut M Ceng Usman mengatakan bahwa dirinya melakukan minitoring seperti ini bukan karena tidak percaya terhadap pihak TPK, namun hal ini dilakukan untuk memastikan pengerjaan yang dilakukan.


“Meskipun saat ini saya merangkap jabatan sebagai Kapuspin (Kepala Pusat Pembinaan—red) KB (Keluarga Berencana—red) Kecamatan Gekbnrong dan PJSKades Cikancana, namun saya akan selalu menepati sumpah jabatan saya. Misalnya dengan melaksanakan pembangunan di Desa Cikancana semaksimal mungkin,”pungkasnya.

(radar cianjur/dil)