Jelang O2SN, SDN Nagrak Getol Latihan

SDN Nagrak

POJOKJABAR.com, CIANJUR – SDN Nagrak optimalkan latihan guna menghadapi O2SN dan FASBK serta pentas Pendidikan Agama Islam, yang akan diselenggarakan Maret mendatang.

Guru SDN Nagrak Entin Sutarsih menuturkan, SDN Nagrak tengah fokus mempersiapkan diri jelang perlombaan nanti. Mengingat pelaksanaan perlombaan akan diselenggarakan sebentar lagi.

“Latihan setiap hari, mulai dari olahraga, seni maupun lainnya,” tuturnya.

Menurutnya, pelaksanaan perlombaan kali ini agak berbeda dengan pelaksanaan dengan tahun sebelumnya, yakni jumlah perlombaan akan ditambah. “Kalau dulu hanya beberapa cabang lomba yang dipertandingkan, sekrang bertambah,” ujarnya.


Jenis perlombaan yang akan diselenggarakan pada FASBK diantaranya, lomba nyanyi solo, pupuh, ngawih, lomba puisi, dongeng, dan ngarang puisi. Jenis perlombaan O2SN diantaranya lomba futsal, bulu tangkis, volly, dan lari atletik. Sedangkan pentas PAI yakni lomba cerdas cermat, sholat berjamaah, pildacil, marawis, dan kaligrafi.

“Jadwal pelaksanaan O2SN dan FASBK yakni pada tanggal 02 Maret 2016. Sedangkan untuk pelaksanaan lomba sapta lomba dan keagamaan digelar pada pertengahan Maret,” ungkap Entin.

(radar cianjur/riz)