Gadog Dipimpin Penjabat Kepala Desa

DILATIK: Camat Pacet Damanhuri melantik Penjabat Desa Gadog Ae Haenudin.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Desa Gadog secara resmi dipimpin oleh Penjabat Kepala Desa Gadog Ae Haenudin. Sebagaimana tertuang dalam SK Bupati Nomor 141.1/KEP.48-BPMD/2016. Ae Haenudin akan menjabat Kepala Desa Gadog sekitar empat bulan.

Camat Pacet Damanhuri menjelaskan, masa bakti Penjabat Kepala Desa Gadog ini sampai dilantiknya kepala desa definif. Kades penjabat akan bertugas menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gadog.

“Untuk waktu jelasnya saya belum tahu, namun akan dilaksanakan tahun ini. Kami tekankan kepada Penjabat Kades Gadog bisa mengemban tanggung jawab. Selain bisa sukses dalam pelaksanaan pilkades, pelayanan masyarakat juga harus diutamakan,” jelasnya.

Penjabat Kepala Desa Gadog Ae Haenudin mengatakan, usai pelantikan, ia bersama BPD langsung membentuk kepanitiaan pilkades. Pasalnya pada bulan Mei, tahapan pencalonan kades sudah mulai dilakukan.


“Untuk mengoptimalkan kinerja setelah pelantikan. Saya bersama BPD akan membentuk kepanitiaan pilkades,” katanya.

Kepala Desa Gadog Lama Isa Saepudin berharap, Penjabat Kepala Desa Gadog bisa mensukeskan pemilihan kepala desa, dan Kepala Desa Gadog selanjutnya diharapkan mampu melanjutkan program yang sudah dijalankannya.

“Seperti program pengembangan pendidikan hingga desa percontohan P2NAH tingkat nasional,” tukasnya.

(radar cianjur/fhn)