Duh… Taman Prawatasari Cianjur Jadi Lokasi Mesum Favorit di Malam Hari

Taman Prawatasari

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Belum lama ini Taman Prawatasari diresmikan Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh. Taman yang berlokasi di Jalan Pangeran Hidayatullah, Sawah Gede, Kecamatn Cianjur tersebut, saat ditinjau pada malam hari, ternyata sering kali dipakai untuk berpacaran oleh para pasangan remaja. Hal tersebut disebabkan penerangan lampu Taman Prawatasari yang minim, serta aturan yang belum tertera di lokasi.

Saat ditanyai kepada pihak keamanan Taman Prawatasari, Yudi, mengaku bahwa dirinya tidak begitu mengetahui terkait aktivitas mesum yang dilakukan oleh pasangan remaja yang mojok di taman itu.

“Saya tidak keililing mobile ke setiap sudut taman, karena saya menjaga keluar masuk kendaraan yang lalu lalang ke taman ini,” kata Yudi.

Menjaga keamanan taman, sambung Yudi, hanya dilakukan hingga pukul 23.00 WIB dan pintu atau akses masuk ke Taman Prawatasari pun telah ia kunci.


“Mengenai penerangan kini sudah cukup terang tapi belum semua sudut di taman ini mendapat penerangan,” katanya.

Seharusnya instansi terkait memperketat pengamanan serta menunjang sarana yang baik, agar hal-hal yang tak diinginkan tidak terjadi. Bukan hanya itu saja, pergaulan bebas ini pun bisa mencoreng nama baik keluarga mereka sendiri serta khusunya nama baik Cianjur.