Bupati Terpilih Cianjur Berikan Reward

REWARD: Bupati Cianjur terpilih Irvan Rivano Muchtar berikan Reward pada tiga desa saat syukuran kemenangan di Mangunkerta Cugenang, Jumat (6/2).

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Bupati Cianjur terpilih Irvan Rivano Muchtar (IRM) memberikan Reward kepada tiga desa, pada acara syukuran kemenangan pasangan ini pada Pilkada 2015 lalu. Acara penyerahan Reward dipusatkan di Mangunkerta Cugenang, Jumat (5/2).

Adapun desa yang meraih Reward yakni, Desa Padaluyu, Desa Cirumput dan Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang.

Selain memberikan Reward kepada tiga desa, juga diberikan kepada Koordinator Pemenangan Cugenang Ajay Muslihat, sebab secara keseluruhan raihan suara di kecamatan ini pasangan Bersama Irvan dan Herman (BERIMAN) unggul.

“Ada 16 desa di Kecamatan Cugenang, dari jumlah itu diurut sampai peringkat ke tiga yang meraih suara Irvan dan Herman. Hari ini kami memberikan Reward,” kata Irvan di sela-sela acara syukuran kemenangan BERIMAN. Irvan menerangkan, Kecamatan Cugenang masuk dapil dua (Cugenang, Pacet, Cipanas, Sukaresmi).


Pasangan BERIMAN di dapil ini memperoleh kemenangan. “Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Cugenang khususnya, umumnya masyarakat Cianjur yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin Cianjur lima tahun ke depan,” paparnya.

Irvan menerangkan, pasca Pilkada, pihaknya mengimbau kepada relawan, tim sukses, simpatisan untuk merangkul atau bersama-sama lagi dengan lawan politik, baik nomor satu dan nomor tiga. Sebab perbedaan merupakan hal biasa dan sangat demokrasi.

“Kini sudah saatnya berangkulan kembali untuk membangun Cianjur lima tahun ke depan,” paparnya.

Dari 16 desa di Cugenang yang meraih suara tertinggi pasangan BERIMAN, pertama Desa Padaluyu 81,195 persen suara, Desa Cirumput 63,78 persen suara dan terakhir Desa Mangunkerta 63,56 persen suara.

(radar cianjur/den)