Anggota Ormas Keroyok Warga

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKJABAR.id, CIANJUR – Irpan (21) dan Jatnika (17), warga Kampung Tanjungsari RT10/RW03, Desa Cikancana, Kecamatan Gekbrong, adalah 2 dari 6 orang yang mengalami luka akibat pengeroyokan sekolompok massa yang mengenakan seragam salahsatu Organisasi Masyarakat (Ormas). Akibat kejadian pada hari Minggu (23/08/2015), Irpan mengalami luka di bagian kaki kanan dan tulang lengan tangan kanan patah, sedangkan Jatnika mengalami luka memar di punggung akibat pukulan benda tumpul, sementara keempat orang teman mereka berhasil melarikan diri dengan selamat.

Jatnika, ketika ditemui Radar Cianjur (Grup Pojoksatu) di rumahnya, mengatakan bahwa ketika itu ia bersama kelima temannya hendak main ke Kampung Maduhur, untuk mengunjungi teman mereka yang ada disana, namun ketika di perjalanan, yaitu tepatnya di Kampung Cipadang Gunung, Desa Kanoman, Kecamatan Cibeber, tiba-tiba dihadang sekelompok masa yang berjumlah lebih dari 15 orang, dengan membawa senjata tajam.

“Sebagian besar diantara mereka mengekan seragam Ormas, saya bersama teman-teman pun kaget, karena tanpa masalah yang pasti tiba-tiba dihadang.” Ujarnya, Senin (24/8/2015).

Jatnika bersama teman-temannya akhirnya menjadi bulan-bulanan kelompok massa ini, beruntung ada warga setempat yang melihat dan melerai kejadian tersebut, sehingga Jatnika dan teman-temannya masih dapat diselamatkan. Belum ada keterangan lebih lanjut tentang kejadian ini, baik dari Kepolisian Sektor (Polsek) Cibeber, maupun Ormas yang bersangkutan. (cr1/dep)