Siswa Naas Itu Tewas Dibacok dan Ditusuk

TEWAS TAWURAN: Jasad Deri Kusnadi (16) berada di Ruang Mayat RSUD Cianjur.
TEWAS TAWURAN: Jasad Deri Kusnadi (16) berada di Ruang Mayat RSUD Cianjur.
TEWAS TAWURAN: Jasad Deri Kusnadi (16) berada di Ruang Mayat RSUD Cianjur.

POJOKJABAR.id, CIANJUR-Tawuran pelajar di Cianjur seakan tak pernah surut, Kali ini, Deri Kusnadi (16) seorang pelajar SMK Ar Rahmah tewas akibat luka bacokan dan tusukan yang dideritanya setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Cikalongkulon, Kamis (13/8/2015) petang.

Kepala IPJ RSUD Cianjur, Multazam, mengatakan, berdasarkan hasil autopsi sementara pihaknya, korban menderita dua buah luka terbuka tidak rata di dua tempat yang berdeda. Satu luka pada bagian kiri kepala tepat di atas telinga kiri sepanjang 6 sentimeter sampai ke tulang.

Selain itu, ada juga luka serupa pada bagian bawah lipatan tangan kanan dengan panjang 6 sentimeter hingga ke tulang. Sedangkan pada bagian pinggang kanan, juga terdapat luka tusuk sedalam 12 sentimeter.

“Jenazah korban masuk kamad jenazah sekitar pukul 18.16 WIB. Luka-lukanya memang sangat parah. Tapi untuk memastikan luka mana yang mengakibatkan korban hingga meninggal masih harus dilakukan autopsi mendalam,” ujar Multazam didampingi Staf forensik RSUD Cianjur, Soni Irawan.


Sementara, situasi IPJ RSUD Cianjur pun tampak ramai didatangi rekan dan teman korban. Namun, ketika ditanya berkenaan dengan kronologis peristiwa nahas yang menghilangkan nyawa Deri itu, tidak ada satupun yang mau memberikan keterangan dan memilih bungkam.(ruh/dep)