Seperti Ini Cara Desa Cihaur Tingkatkan Pelayanan

pelayanan desa
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU.id, CIANJUR – Pemerintahan Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap warganya di segala sektor. Baik itu pelayanan perlengkapan administrasi maupun pembangunan fisik yang akan direncanakan dalam waktu dekat ini.

Demikian yang dijelaskan Kepala Desa Cihaur, Edi, Selasa (5/5) kemarin. Menurutnya, sarana atau fasilitas ruang kerja yang nyaman menunjang untuk pelayanan. Sangat penting untuk memotivasi dan peningkatan kinerja agar perangkat desa bisa lebih semangat dalam bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Harus ada perubahan yang lebih baik di wilayah Desa Cihaur segala bidang. Agar bisa dirasakan oleh masyarakat banyak. Khususnya warga setempat,” ujarnya waktu ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Banyak hal dan program yang akan dilakukan namun, semua itu butuh waktu dan proses. Intinya bisa terserap dan dirasakan oleh warga. Diantaranya pembangunan sarana fisik seperti ruang kantor,pembenahan aula,pemeliharaan area lingkungan desa dan lainnya.


“Pemerintah desa tidak bisa bekerja sendiri, tapi perlu ada motivasi, dorongan, serta kritik untuk membangun oleh masyarakat setempat pada khususnya. Tentunya, harus bekerjasama semua pihak antara warga dan pemerintah,” papar Kades yang gemar olahraga motor cross ini.

Agar bisa tercipta dan terwujudnya segala pelayanan terhadap masyarakat baik itu melalui pembangunan dan pelayanan setiap hari. Tidak lain untuk membangun dan pembenahan segala kekurangan dan kelebihan dimiliki.(mat/dep)