Sosialisi Pilkada, KPU Cianjur Undang Camat

SOSIALISASI
SOSIALISASI: Lima komisioner KPU Cianjur sosialisasi tahapan pilkada pada para camat, kemarin.
SOSIALISASI: Lima komisioner KPU Cianjur sosialisasi tahapan pilkada pada para camat, kemarin.

POJOKSATU.id, CIANJUR – KPU Cianjur sosialisasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) kepada 32 camat di aula KPU Cianjur, Jalan Ir H Djuanda, Salakopi, Cianjur, Senin (20/4) kemarin.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan menyusul telah ditetapkannya Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) tentang tahapan, tata kerja, dan data pemutakhiran daftar pemilih tetap.

Dalam sosialisasi yang dihadiri lima orang komisoner KPU masing-masing Ketua KPU Cianjur Anggy Sofia Wardani, Selly Nurdinah (Divisi Hukum), Hilman Wahyudi (Divisi Sosialisasi), Baban Marhaenda (Divisi Logistik) dan Kusnadi (Divisi Teknis).

Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Anggy Sofia Wardhani mengatakan, sosialisasi tersebut sekaligus menjadi rapat koordinasi dengan para camat itu sebagai tindak lanjut dari dilounchingnya Pilkada serentak 2015 yang dilaksanakan KPU pusat.


“Kami sosialisasikan tahapan pilkada kepada para camat ini merupakan salah satu bagian. Yang terpenting adalah rekruitmen penyelenggara ad hoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Ini harus kita koordinasikan dan kita sosialisasikan lebih dulu. Kami minta bantuan kepada para camat agar sosialisasi ini sampai ke masyarakat,” kata Anggi ditemui di sela kegiatan.(ruh/dep)