Categories: Berita MenarikBogor

Bima Arya Dapati Prostitusi Online di Apartemen Bogor Valey, Dua Wanita Belia Dijual

POJOKBOGOR.com- Walikota Bogor, Bima Arya, melakukan sidak ke Apartemen Bogor Valey, Rabu (17/10/2018). Bima mendapati dua wanita cantik yang masih belia sekitar usia 15 dan 16 tahun.

Hasilnya dalam sidak di apartemen yang berada di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Bima mendapati dua wanita cantik yang masih belia sekitar usia 15 dan 16 tahun.

Tak hanya itu, dalam sidaknya politisi PAN tersebut mendapati beberapa box alat kontrasepsi jenis kondom dan alat untuk penggunaan narkoba dan obat keras lainnya.

Menurut Bima Arya Sugiarto, sidak ke Apartemen Bogor Valey dilakukan karena didapat informasi bahwa ada praktek prostisuti dengan metodenya melalui aplikasi online.

“Beberapa hari ini semakin sering informasi itu masuk, tadi pagi juga salah satu tokoh ulama menginformasikan kepada saya karena itu hari ini di terjunkan tim dari Pol PP, kepolisian, kecamatan, akhirnya berhasil menangkap tangan ada pelakunya di sini,” ujarnya.

Bima mengatakan bahwa dari keterangan pelaku yang mengkonfirmasi di tempat ini tidak hanya satu kamar, namun cukup banyak kamar di sana yang diduga digunakan untuk prostitusi.

“Akan kami telusuri bekerjasama dengan pihak pengelola, memastikan bahwa praktik seperti ini tidak berjalan lagi di sini,” tegasnya.

Bima mengungkapkan dalam waktu dekat ini akan mengundang pengelola hotel dan apartemen. Tujuannya untuk mengevaluasi sistem keamanannya seperti apa.

“Karena tadi didapati bukti akses sangat terbuka. Bisa keluar masuk seenaknya, kepemilikan bisa dengan mudah berpindah. Kita akan evaluasi semua agar tidak mudah dijadikan tempat prostitusi,” ucapnya.

Sementara, lanjut Bima, terkait dengan praktik prostisuti disini menggunakan aplikasi online, pihaknya akan melaporkan hal tersebut ke Kominfo.

“Kita akan laporkan bagaimana dengan mudah mereka melakukan praktek prostitusi. Kita juga fokus kejar si germonya ini,” pungkasnya.

(adi/pojokbogor)

ikrar amin

Share
Published by
ikrar amin
Tags: Bima AryaKota Bogor

Recent Posts

  • Bekasi

Ini Fasilitas Iktikaf di Masjid Al Barkah

Ramadan

27 Mei 2019 11:33 WIB 11:33
  • Sukabumi

Didor Senapan Angin, Dua Warga Sukabumi Terkapar

Tapi tiba-tiba, entah darimana asalnya peluru yang diketahui berasal dari senapan angin bersarang di lehernya. Tidak berselang lama, korban Rian…

27 Mei 2019 11:33 WIB 11:33
  • Bandung

Persiapan Mudik, Polrestabes Bandung Sibuk Tes Urine Supir Bus, Berikut Lokasinya

Saya berharap semua supir melakukan tes urine

27 Mei 2019 11:23 WIB 11:23
  • Bogor

Lomba Nasyid Milad UIKA ke-58 Dimulai, Puluhan Unit Group Nasyid Tampil

Agar lantunan pesan ilahi ini terus bergema untuk meningkatkan keimanan kita semua

27 Mei 2019 11:13 WIB 11:13
  • Bekasi

Jelang Lebaran, Ini Pesan Wakil Wali Kota Bekasi

Pemerintahan

27 Mei 2019 11:13 WIB 11:13
  • Depok

Rampok Bersenpi di Depok Gondol Brangkas-Motor

Jelang lebaran rampok makin nekat saja. Sabtu (25/5/19) malam, perampok menyatroni minimarket Alfamart di Jalan Abdul Wahab RT4/8, Kelurahan Kedaung,

27 Mei 2019 11:00 WIB 11:00