Bupati Bogor: Saya Tidak Mau Bekerja untuk Pencitraan

audiensi
AUDIENSI: Awak media Radar Bogor dan Pojoksatu.id berdiskusi dengan Bupati Bogor Nurhayanti di Pendopo Bupati di bilangan Tegar Beriman, Kamis (18/02/2016).

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bupati Bogor Nurhayanti mengaku memilih fokus pada pelayanan masyarakat, ketertiban administrasi, dan pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor.

Yanti, sapaanya akrabnya, mengaku tak ingin banyak menguras energi pada urusan politik. Ibu dua anak ini selalu memilih diam setiap wartawan menanyakan kapan dia memiliki wakil bupati.

“Saya tidak mau bekerja untuk pencitraan. Saya kan tidak berminat untuk menjadi bupati lagi. Sisa tahun jabatan saya akan saya habiskan untuk bekerja sebaik-baiknya untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Setelah itu, saya cuma ingin mengurus cucu,” kata Yanti di Pendopo Bupati Bogor, Kamis (18/2/2016).

Dia juga mengakui saat ini banyak keinginan masyarakat di Kabupaten Bogor yang tidak bisa diwujudkan. Sebab, ada banyak prioritas pembangunan yang butuh perhatian serius secara bertahap.


Yanti juga menjawab sering tersendatnya permohonan masyarakat untuk kegiatan sosial dan keagamaan. Menurutnya, saat ini peraturan dana hibah sangat ketat.