Soal Demo Karyawan PDAM Tirta Pakuan, Ini Kata Wakil Walikota Bogor…

Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman saat menerima para karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang melakukan aksi di Balaikota Bogor, Rabu (17/2/2016) (dimas pojokjabar.com)

POJOKJABAR.com, BOGOR – Aksi demo ratusan karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menuntut dicopotnya Direktur Utama (Dirut), Untung Kurniadi ditanggapi langsung oleh Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman. Usmar langsung menemui para pendemo tersebut di halaman plaza Balikota Bogor, Rabu (17/2/2016).

“Aspirasi kalian akan saya sampaikan kepada bapak walikota, kebetulan beliau sedang tidak ada di sini dan keputusan seluruhnya ada di tangan walikota. Kami langsung memanggil direksi PDAM, akan kami dalami kasus ini bersama Bawas dan Kadis,”kata Usmar

Menanggapi beredarnya foto Untung yang berfoto bersama wanita berbusana bikini di Thailand, Usmar enggan berkomentar.

“Kalau itu saya no coment,” ujarnya


Usmar menambahkan, pejabat dinas yang hendak melakukan perjalanan ke luar kota maupun luar negeri, harus melalui prosedur.

“Pejabat yang keluar kota atau keluar negeri, harus mendapat izin dari walikota atau wakil walikota, tapi sejauh ini tidak ada izin Untung keluar negeri,” tutup Usmar

(dmas/pj)