Kakek Cabuli Tiga Bocah di Kabupaten Bogor Diciduk Polisi

pencabulan
EKSPOSE: Kapolsek Citeureup, Kompol Muhammad Chaniago (tengah) menunjukkan barang bukti celana dan baju korban yang selama ini dipakai saat dicabuli pelaku, di Mapolsek Citeureup, Senin (15/02/2016). FOTO : Kelik / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – “Lapor Pak Polisi! anak saya dicabuli penjual Basreng,” itulah kata-kata ibu kandung korban pencabulan berinisial S (5) di depan petugas Polsek Citeureup, Senin (15/02/2016).

Bocah lima tahun ini adalah satu dari tiga korban pencabulan yang dilakukan Enceng (51) warga Desa Sanja, Kecamatan Citeureup. S bersama M dan W dicabuli Enceng sekaligus di kamar mandi rumahnya.

Aksi bejad kakek bercucu dua itu dilakukan setiap pagi dan sore dengan modus memandikan korban. Pencabulan yang dilakukan pedagang bakso goreng (basreng) itu, karena kesepian jauh dari sang istri.

Kepala polisi, Enceng mengaku sudah berbulan-bulan tidak melakukan hubungan badan dengan istrinya yang ada di Tasikmalaya, Jawa Barat.


Tak kuasa menahan libidonya serta tidak punya modal untuk jajan PSK, Enceng melampiaskan nafsu birahinya kepada tiga bocah tetangganya.