Waduh… Suami Kerja, Istri di Kabupaten Bogor Digarap Tetangga

perzinahan
DIAMANKAN: Kedua pelaku saat dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Cigudeg, terkait kasus perzinaan yang mereka lakukan, Senin (15/02/2016). FOTO : Andika / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Polisi kembali menangkap pasangan mesum di  Kampung Lawangtaji RT 1/10 Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, pada Minggu (14/2/2016).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut nyaris berbuat anarkis dengan menghakimi keduanya. Untungnya, polisi cepat mengambil tindakan.

Kanit Reskrim Polsek Cigudeg, AKP Asep Saepudin menerangkan, seorang laki – laki bernama Dwi Putra Triyono (26) nekat masuk kerumah Ernawati (25) yang sedang ditinggal suaminya bekerja ke Jakarta.

“Pada hari Minggu lalu, sekira jam 19.00, warga menggrebek rumah saudara Jamaludin. Karena warga mengetahui bahwa istri Jamaludin sedang berdua dengan seorang laki – laki di dalam kamar nya, sementara suaminya sudah berangkat kerja ke Jakarta jam 14.00,” terang Asep.


Lanjutnya, akhirnya warga masuk ke rumah dengan cara mendobrak pintu dan sebagian ada yang masuk melalui atap rumah. Saat digrebek, warga mendapati kedua pasangan selingkuh tersebut tidak tertutupi sehelai benang pun dikamarnya.