Wow… Libur Penuh Cinta di JungleLand Bogor

jungleland sentul
SEMARAK VALENTINE: Para pengunjung JungleLand Sentul, disambut meriah saat merayakan libur dan merayakan hari kasih sayang, Minggu (14/02/2016). FOTO : Omer Ritonga / Radar Bogor .

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bisnis pariwisata paling potensial saat ini. Bisnis ini selalu memanfaatkan berbagai moment untuk meningkatkan jumlah trafik pengunjung dari hari-hari biasa. Tanpa kecuali dengan JungleLand, Sentul.

Seperti Minggu (14/2/2016), JungleLand memanfaatkan hari spesial bagi mereka yang merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. Mereka dapat menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih keluarga, pacar, sahabat, atau rekan kerja.

Mereka bisa berlibur bersama dengan penuh cinta di Jungleland Adventure Theme Park Sentul. Public and Relation Head, Minia Artpita Barus mengatakan, Sabtu dan Minggu (13-14/2), JungleLand mempersembahkan berbagai show menarik seperti parade Jungleland Romantic All Stars.

“Menghadirkan para icon Jungleland yang berpasangan (couple) seperti Prince dan Princess, Mr Pop dan Ms Lolly, Carnival Male dan Carnival Female dan masih banyak lainnya,” ujarnya kepada Radar Bogor, Minggu (14/02/2016).


Selain itu, pengunjung juga dihibur lantunan lagu-lagu romantis dari band Jungleland. Panggung Downtown dalam Music Heart to Heart menghadirkan lima vokalis. Memberikan kesan spesial, pengunjung juga akan mendapat hadiah spesial dari Jungleland.