Walikota Bogor Lapor Balik Bos Karaoke Nada Lestari

bimar arya dengan gunawan hasan pemilik karaoke nada lestari
Sidak Walikota Bogor di Karaoke Nada Lestari. FOTO : Dokumen Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Gugatan Pemilik Resto and Family Nada Lestari terhadap Walikota Bogor Bima Arya yang berbuntut diperiksanya Bima oleh Polda Jabar, Jumat (12/2/2016) lalu, memantik orang nomor satu Kota Bogor itu, untuk melaporkan balik Gunawan Hasan.

Bima menilai Gunawan Hasan telah melangkahi prosedur hukum lantaran masih beraktivitas di Nada Lestari. Padahal, Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Brigjen Saptaji Nomor 8 Yasmin tersebut sudah disegel oleh pemkot lantaran tidak memiliki izin alias bodong.

“Tempat itu kan sudah kami segel. Tapi kenapa bisa dibongkar dan masuk. Kita akan selidiki dan lihat. Dan itu jelas sudah melanggar hukum. Terkait kapan akan melaporkan pemilik nada lestari ke pihak yang berwajib saya akan konfirmasi dulu dengan bagian hukum,” ujar Bima kepada Radar Bogor.

Waketum Partai Amanat Nasional (PAN) itu bersikukuh,  keterangan yang diberikan Nada Lestari kepada penyidik tidak sesuai fakta.


“Jadi ada fakta yang tidak sesuai. Namun hal itu sudah merupakan kewenangan penyidik,” jelas Bima.

Sementara, Kapolres Bogor Kota, Andi Herindra mengatakan, menyerahkan sepenuhnya kasus ini, kepada penyidik Polda Jabar.