Miris, Jalan Cikuda di Kabupaten Bogor Dibiarkan Hancur

jalan rusak di kabupaten bogor
BERBAHAYA: Para pengendara harus ekstra hati-hati ketika melintas Jalan Raya Cikuda di Desa Cikuda, Kecamatan Parungpanjang, karena kondisinya rusak parah. FOTO : Doni / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Jalan Raya Cikuda di Desa Cikuda, Kecamatan Parungpanjang, diibiarkan rusak selama bertahun-tahun. Akibatnya, tak jarak pengendara yang melintas terjatuh.

“Hari ini saja sudah ada empat orang yang terjatuh dari motor,” ujar Asman (47), warga Desa Cukuda kepada Radar Bogor, Minggu (14/02/2016).

Asman mengatakan, kendaraan yang melintas, harus hati-hati. Sebab, jika melaju diatas 20 kilometer per jam pengendara akan terjatuh.

Pantauan Radar Bogor, jalan penghubungkan antara Desa Dago dan Desa Kebasiran, semakin parah jika hujan turun. Warga lainnya, Ajam (30) menyebut kerusakan jalan mencapai panjang dua kilometer.


Rusaknya jalan ini, menyebabkan warga setempat sulit melintas. Selain banyak lumpur, kubangan air berukuran tiga sampai empat meter. Menurut Ajam, jalan ini sudah dibiarkan rusak lebih dari lima tahu.