Hebat, Perhutani Bogor Ambil Bagian dalam Paris Agreement

Humas KPH Perhutani Bogor, berfoto di depan booth dalam Festival Iklim di Jakarta, beberapa waktu lalu. IST

POJOKJABAR.com, BOGOR – Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Perhutani Bogor, ambi bagian dalam Festival Iklim, di Jakarta Convention Center, Senayan, beberapa waktu lalu.

Festival yang diadakan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), merupakan tindak lanjut dari Conference of Parties (COP 21) di Paris, Perancis Desember 2015 silam.

“ Salah satu poinnya yakni seluruh negara peserta konferensi harus untuk meningkatkan upaya pencegahan efek negatif dari perubahan iklim,” kata Humas KPH Perhutani Bogor, Yeti.

Menurut Yeti, dalam Festival Iklim ini peserta yang berasal dari intansi  lingkungan hidup, oengusaha organisasi dunia serta perwakilan negara asing, harus mempresentasikan kegiatan yang sejalan dengan Paris Agreement.


Festival Iklim ini juga diisi workshop, talkshow, serta panggung hiburan yang  melibatkan artis dan seniman. Serta masyarakat yang ikut berpartisipasi secara aktif dalam festivaldengan mengikuti beragam lomba mulai dari lukis, poster, dan karikatur, lomba debat, maupun pelatihan.

(dkw/pj)